Page's

Saturday, October 30, 2010

Contoh Surat permohonan Beasiswa

Kepada Yth.
Ketua  Tim Seleksi Bantuan Beasiswa kepada Mahasiswa Program Studi D3, S1, S2 dan S3
di
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                            : Mohamad Agus
Tempat, tanggal lahir      : Bengkalis, 26 Juni 1991
No. Induk mahasiswa     : A130498
Alamat                           : Jalan. Antara, Bengkalis
Program Studi                : S1 semester 3
Nama, alamat kampus    : Universitas Riau
telah mendapatkan informasi tentang dimulainya Seleksi Penerimaan Bantuan Beasiswa Kepada Mahasiswa Program studi D3, S1, S2, dan S3 di kabupaten Bengkalis. Dengan ini saya mengajukan lamaran untuk diterima menjadi calon penerima Bantuan Beasiswa yang ditawarkan. Bersama surat ini juga saya lampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk proses seleksi.

Saya berharap informasi yang dilampirkan di dalamnya dapat menjadi pertimbangan bagi
Bapak untuk menerima saya.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Bengkalis, 01 November 2010

         Pelamar
 ( Mohamad Agus )

1 comment:

  1. Terimakasih mas bro atas sharingnya. Saya ijin nyontek formatnya...

    ReplyDelete